Primary Navigation

About All This

Jadi ceritanya, sebelumnya saya nulis di geaber.com terus ada rasa-rasa kalau nulis disitu rasanya terbatas dan ga berasa personal aja. Jadi dari situlah muncul niat untuk buat website blog baru. Dan jadilah Kacamata Beta, tempatnya cerita-cerita yang ingin saya sampaikan dengan niatan siapa tahu bisa menghibur pembacanya, dan mungkin juga ada teman-teman yang kenal saya boleh “say hi” di comment. Dan di kacamatabeta.com ini saya akan berbagi kepedulian saya terhadap lingkungan, cerita-cerita soal hobi, dan berbagi informasi seputar dunia traveling.

Saya selaku penulis satu-satunya di kacamatabeta.com ini punya banyak hobi, dari hobi yang keabang-abangan seperti main futsal, main billiard, ngobrol, nongkrong. Sampai ke hobi yang kedengearannya keren kayak nulis, ngajar, dan traveling. Nah, hobi yang dibenci oleh beberapa teman-teman juga ada terutama mancing dan keliling pasar seken.

Ini saya, orangnya biasa aja, kelahiran Bandung tahun 1993, ga terlalu tinggi dan sering disalahartikan.

Kalau ada yang tanya kenapa nama websitenya kacamatabeta.com, jadi dulu waktu ngampus saya dan teman sekelompok yang dipenuhi pria-pria brengsek diberi kehormatan untuk menjalani tugas mata kuliah broadcasting dan kita buat acara talk show dan karna saya menjadi host dan saya di panggil Beta dan saya berkacamata, maka talk show tersebut diberi nama Kacamata Beta. Udah gitu doang.

error: